SMS itu dibales


Kakek saya sudah berumur  60 tahun lebih. Beliau mempunyai hp [handphone] bisa sms tapi tidak bisa membuka dan membaca sms. Waktu itu saat kami [keluargaku] sedang selesai makan malam ibu saya mendapatkan sms dari kakek.

Kakek itu kalau sms kagag bisa pakai spasi dan untuk memberikan jarak antar kata itu menggunakan tanda titik. Kira-kira begini smsnya : ‘mbak.nasi.dirumah.ambil.sama .lauknya.banyak’ kata mbak itu adalah sebutan kakek kalau memanggil ibu. Lalu dibales ibu : ‘wah sudah pada makan semua nih pak, lain kali aja’
Keesokan harinya waktu ibu saya maen ke rumah kakek, ibu dimarahi kakek karena smsnya kagag dibales. 

Secara langsung ibu menjelaskaanya kalau ibu sudah membalas sms beliau.
“kamu itu bagaimana sih, sms kok kagag dibales” kata kakek
“sudah aku bales kok pak” jawab ibu
“mana aku kok gag tahu” kata kakek dengan kepedeannya
“nih, lihat di inbox hp bapak” jawab ibu sambil melihatkan hp ke kakek
“apa itu?” kata kakek lagi
“itu sms aku pak, oh ya bagaimana bapak bisa baca bapakkan gag bisa bisa membuka sms” jawab ibu dengan kesadarannya
“lah makanya, jangan salahkan saya” kata kakek
“tapi akukan sudah bales sms bapak” jawab ibu dengan penuh menyekinkan
“kagag pokoknya kamu yang salah, lain kali sms itu dibales” jawab kakek dengan keegoisannya
“.....” ibu hanya senyum yang maklum

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83