F1 2015 – PC Performance Analysis

F1 2015 Ultra

F1 2015 adalah saat-gen hanya F1 game balap yang Codemasters telah bekerja pada beberapa bulan terakhir ini. Green Man Gaming cukup baik untuk memberikan kami kunci, jadi saatnya sekarang untuk melihat bagaimana permainan ini bekerja pada platform PC.

Seperti biasa, kami menggunakan i7 4930K Intel (turbo mendorong di 4.2GHz) dengan 8GB RAM, GTX690 NVIDIA, Windows 8.1 64-bit dan versi WHQL terbaru dari driver GeForce. Sementara F1 2015 didukung oleh peningkatan versi mesin EGO - mesin yang digunakan di kedua F1 2014 dan DiRT Rally - kami tidak dapat memaksa SLI. NVIDIA belum termasuk setiap profil resmi untuk game ini, dan profil tersebut membawa jumlah ekstrim berkedip-kedip. Sayangnya, untuk saat ini tidak ada cara untuk menjalankan game ini dalam mode SLI.

Banyak pengguna telah melaporkan crash keras dengan F1 2015. Dan meskipun hal pembaruan PC pertama membaik, kami mengalami sejumlah kunci keras. Crash ini terjadi ketika kita mencoba untuk mensimulasikan dual-core atau CPU tri-core. Sebagai catatan, kami berhasil menjalankan benchmark game pada tri-core CPU simulasi, namun kami harus dicatat bahwa permainan tidak stabil seperti yang kami harapkan.

F1_2015_2015_07_10_19_20_39_037


Dalam rangka untuk mengetahui apakah permainan berjalan dengan baik pada CPU yang lebih tua,
kami mencoba untuk mensimulasikan, dual-core, tri-core dan quad-core CPU. F1 2015 terus menerjang pada sistem dual-core simulasi kami. Permainan juga jatuh beberapa kali pada sistem tri-core simulasi kami, meskipun kami berhasil menjalankan alat acuan beberapa kali.
 
F1 2015 tidak memerlukan CPU high-end dan dapat dengan mudah dianggap sebagai judul GPU terikat. Untuk menghindari keterbatasan GPU apapun, untuk tes CPU kami berlari benchmark di 1024 × 768 dengan semua pengaturan grafis diatur ke Ultra. Simulasi sistem tri-inti kami adalah lebih dari cukup untuk memberikan pengalaman 60fps konstan. Pergi ke rincian lebih lanjut, alat benchmark permainan berlari dengan rata-rata 93fps pada kedua kami simulasi tri-core dan sistem hexa-core kami. Ini pada dasarnya berarti bahwa orang-orang dengan CPU yang lebih lemah akan dapat menikmati F1 2015, kecuali mereka dibatasi oleh GPU mereka.  


Mengenai persyaratan GPU-nya, F1 2015 membutuhkan GPU modern untuk dinikmati dengan 60fps
konstan pada 1080p dan dengan pengaturan Ultra. Karena tidak ada profil SLI, GTX690 kami 
dilakukan sama dengan GTX680 a. Selama alat benchmark framerate kami turun di 45fps 
dan permainan berlari dengan rata-rata 60fps di 1080p dengan pengaturan Ultra. Dalam rangka

mempertahankan pengalaman 60fps konstan, kita harus mengurangi pengaturan untuk Tinggi.

 

F1_2015_2015_07_10_19_24_24_912 
 

Untungnya , perbedaan visual antara Ultra dan tinggi minimal . Di bawah ini Anda dapat menemukan
beberapa screenshot perbandingan antara Ultra ( kiri ) dan Tinggi ( kanan) pengaturan permainan . 
Sementara refleksi yang lebih akurat dan ada partikel yang lebih efek di layar , kami sangat 
menyarankan menurunkan pengaturan Anda ke Tinggi sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman
60fps . Itu tentu saja jika Anda memiliki GPU yang lebih lemah dari GTX970 a.

 
High1 
 
Grafis bijaksana, F1 2015 terasa seperti campuran tas. Sementara sistem pencahayaan yang telah

dirombak, beberapa efek telah melunakkan. Juga, beberapa tekstur permainan tidak merasa sebagai renyah atau tinggi-res yang ditemukan di F1 2014. Dan jika itu tidak cukup, Codemasters telah menambahkan Chromatic Abberration, sehingga visual benar-benar kabur. 

Tentu saja hal ini tidak akan menjadi masalah jika ada pilihan untuk mematikannya tetapi karena Anda mungkin telah menebak, tidak ada cara untuk menonaktifkan efek ini mengerikan. Dan jujur, F1 2015 tidak merasa seperti lompatan generasi - visual - lebih F1 2014. Ya, permainan terlihat lebih baik, namun tidak merasa seperti pengalaman visual next-gen dibandingkan dengan pendahulunya. Dan ini membuat kita bertanya-tanya mengapa Codemasters memutuskan untuk meninggalkan sistem lama-gen. Karena jujur, F1 2015 terasa lebih seperti balap tua-gen F1 permainan dipoles daripada saat-gen 'showcase' judul.  

Semua dalam semua, F1 2015 tidak dipoles seperti yang kami harapkan. Permainan mendukung keyboard, gamepads dan roda, tapi itulah yang diharapkan dari sebuah game racing. F1 2015 menderita masalah stabilitas, dan tidak merasa seperti permainan dibangun untuk menampilkan apa platform saat-gen mampu. F1 2015 adalah GPU terikat judul dan membutuhkan GTX970 untuk dinikmati dengan 60fps konstan pada 1080p dengan pengaturan Ultra. 

Codemasters telah memberikan sejumlah pilihan grafis untuk men-tweak, karena pemain dengan GPU lemah akan dapat mencapai itu "60fps konstan" cawan suci. Mereka yang tertarik dapat membeli game dari GMG melalui tombol ini. Tombol GMG


Sumber:dsogaming

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83