Bahaya mana?


Kemarin saya bertemu dengan orangtua yang bijak. Orang tua yang mempunyai pemikiran berbeda dengan orangtua yang lain. Sengaja tidak saya sebutkan namanya di sini karena beliau tidak membayar uang sponsor, blog inikan blog mahal. Sebut saja inisialnya “A”. Ceritanya saat saya disuruh nungguin temen yang lagi ada urusan sama temennya.

Waktu itu saya berada di depan game center tiba-tiba disamperin oleh Pak A. Dia bertanya ma saya:

Pak A : nungguin pacar ya mas?
Saya : tidak pak, lagi nungguin temen
Pak A : tapi pernah pacarankan mas?
Saya : ya pernah lah pak, emang ada apa pak? [perasaan saya mulai kagag enak]
Pak A : mas pernah melakukan hubungan sex dengan pacar gag?
Saya : ya tidak lah pak, saya itu tahu sebatas mana saya pacaran begitupula pacar saya pak
Pak A : saya juga melarang kalau anak saya pacaran sampai melakukan hubungan sex, karena sekarang ini kan zaman pergaulan bebas.
Saya : walaupun pacar saya itu cantik pak tapi saya tidak pernah tidur berduaan seranjang dengan pacar saya, karena saya menganggap itu berada di luar batas
Pak A : kalau kamu jadi pacar anak saya mas, jika kamu tidur berduaan seranjang dengan anak saya. Saya tidak akan marah mas
Saya : loh, kok gitu pak. Berarti bapak mengehendaki free sex donk?
Pak A : ya kagag gitu mas. Sekarang mas pikir deh dizaman pergaulan bebas ini bahaya mana tidur berduaan seranjang dengan pacar dan tidak tidur tetapi seranjang berduaan dengan pacar?
Saya : ...... [menganggukkan kepala sambil senyum biar dikira paham]
Pak A : dan lagi mas, bahaya mana tinggal serumah hanya berdua dengan sesama cowok atau tinggal serumah dengan pacarnya?
Saya : .....


Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83