Rahasia sukses


Hari demi hari dilewati Sukirman dengan wajah yang putus asa. Karena dengan ambisinya untuk menjadi orang kaya belumlah kesampean. Akhirnya suatu hari dia mendatangi sang motivator hebat yaitu Martio Seguh. Dia meminta petunjuk rahasia sukses kepada Martio Seguh

Sukirman : pak aku minta dong rahasia menjadi orang sukses
Martiio : sukses itu bisa diraih hanya dengan do’a, usaha dan kerja keras.
Sukirman : itu saja pak?
Mafrtio : ada satu lagi yaitu sedekah.
Sukirman : maksud dari kerja keras itu bagaimana pak? Selama ini aku sudah bekerja tapi kok tidak kaya-kaya

Martio : maksud dari kerja keras itu kerja penuh dengan energik, spirit, semangat, banting tulang
Akhirnya Sukirmanpun pulang kerumah. Setelah tiga bulan lamanya Martio teguh ada acara motivator di Rumah Sakit dan bertemu dengan Sukirman.

Mertio : gimana pak Man sudah sukses sekarang?
Sukirman : sukses bagaimana pak, setelah mengikuti basehat bapak dulu aku kok malah jadi sakit begini
Martio : bapak tidak bekerja keras kali
Sukirman : saya sudah bekerja keras setiap hari pak. Setiap bangun tidur aku selalu mambanting-banting tulangku ke tembok. Tapi hasilnya aku malah tidak kaya pak
Martio : ...

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83