Menunggu


Sore hari menjelang sholat magrib, saya duduk di teras depan rumah sambil menunggu selesainya pemadaman listrik oleh PLN. 15 menit kemudian listrik mulai nyala karena memang sudah 1jam lebih sedikit telah dipadamkan.  Setelah itu saya pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat magrib. Karena memang belum waktunya untuk sholat jadi saya duduk di halaman masjid untuk menunggu adzan magrib.

Temenqu datang menghampiriku. Dia bertanya kepadaku “eh, kamu kok di sini gag magrib lo?” saya menjawab “ni saya lagi nungguin adzan magrib”. Lalu temenku tadi malah menemaniku ngobrol sambil menunggu adzan magrib.

Datang lagi temen juga menanyakan hal yang sama seperti itu.
“loh kok di luar? Emang kalian gag magrib?” tanya dia
“nih lagi nungguin adzan” jawab saya

Lalu dia ikut gabung bersama kami untuk ngobrol menunggu adzan magrib. Hal yang sama terjadi sampai banyak orang yang ngobrol di depan masjid untuk menunggu adzan magrib. Setelah 15 menit salah satu temen saya menegeluh akan keadaan tersebut.

“eh, kok gag diadzanin nih, ni kan sudah jam 18.00 wib.” Keluh dia
“ iya iya kok belum adzan” jawab temen saya dengan keheranan

Akhirnya saya baru sadar bahwa kami semua pada nungguin adzan. Jadi gag ada yang adzan 

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83