Hal Yang Bisa Merubah Kepribadian Seseorang

Kadang kala hidup ini dipenuhi dengan hal-hal yang sudah mentok menjadi ciri khas sesorang. Tapi tahu gag sih bahwa kepribadian orang itu dapat berubah?



































Setiap manusia di muka bumi ini pasti mempunyai kepribadian yang berbeda antar satu dengan yang lain. Kepribadian inilah yang membedakan manusia dengan sejenisnya. Tapi kepribadian itu sebenarnya dapat berubah dengan sendirinya tanpa mereka sadari. Nah pada penasarankan? Berikut ulasannya:

Panik

Ya panic. Panic akan membuat loe yang semula bawaanya pendiam gag banyak omong pokoknya super diem deh, kalau ditanya diem tau-tau buang air, akan berubah menjadi anak yang sotoy sok tahu dan banyak omong. Ceritanya ya, loe itu punya kucing perempuan namanya Rani. Setelah sekian lama loe urus tiba-tiba loe dapat berita mengejutkan dari tetangga loe, bahwasannya kucing loe Rani hamil. Terus loe panic mencari siapa yang menghamili kucing kesangan loe itu. Loe Tanya ketetangga gag ada yang tahu, lalu loe teriak-teriak gag jelas di depan rumah tentang kucing loe, gag ada yang nanggapin juga. Lalu kamu ke tempat hypnotherapy untuk memperbaiki kondisi mental kucing loe yang lagi down loe gag tahu alamatnya. Lalu loe mau Tanya alamat ke kantor polisi, sialnya loe juga kagag tahu alamatnya. Akhirnya loe mendapatkan suatu yang bisa menyelamatkan hidup kucing loe, yaitu GPS. Loe agag tenang dikit tapi masih panic banyak. Loe cari di GPS alamat kantor polisi setelah dapet loe ke sana dan nanya alamat tempat hypnotherapy.  Lalu kamu lega sambil merenung dan gag percaya bahwa kucing loe selama ini yang polos sudah ternodai  oleh kucing yang tidak bertanggung jawab.

Menahan Buang Air

Sekeren-keren dan seganteng-ganteng loe saat terjadi hal yang seperti ini loe tidak akan lagi bisa jaim men. Intinya jika loe menemukan temen loe yang kesehariaanya itu gembira, kepo, kocak dan sebangsanya pada saat tertentu dia itu diem gag banyak omong dan jika loe Tanya dia hanya menjawab senyum doang itu artinya dia lagi menahan buang air. Kami sarankan jagalah jarak dengan dia minimal 2 meter. Karena hal ini dapat membahayakan keselamatan anda jikalau dia tidak bisa menahan buang air bisa jadi akan dikeluarkan di tempat itu dan akhirnya kamu akan menikmati keju warna kuning yang masih hangat.  

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83