Hal-hal Yang Membatalkan Puasa


Tanggal 10 berdasarkan keputusan kementrian agama umat muslim di seluruh Indonesia sudah mulai memasuki bulan ramadhan. Artinya kewajiban umat muslim untuk berpuasa sudah harus dilaksanakan. Walaupun sih ada yang sudah berpuasa sebelum tanggal itu. Ya itu terserah kamu tergantung kepercayaan aja. Oke kali ini kami akan berikan beberapa wejangan hal yang harus kamu hindari, karena jika kamu lakukan puasa kamu akan batal. Berikut hal-hal yang dapat membatalkan puasa :

        1.        Tidur

Katanya sih tidur di bulan ramadhan itu termasuk ibadah, ya itu memang benar. Tetapi tidak semua tidur itu ibadah. Tidur yang dapat membatalkan puasa yaitu meniduri bininya orang. Sayangkan dengan muka sekeren dan secakep kamu , tiba-tiba kamu deketin rumah tetangga dan di situ ada sosok ibu muda yang cantik lagi tidur terus kamu samperin lalu kamu tidurin dan semenjak itu kamu telas resmi batal puasa. Tetapi jika kamu tidur dengan gadis yang belum punya istri itu juga membatalkan puasa. Di bulan ramadhan tidur dengan istri pada siang hari itu tidak membatalkan puasa tapi jika tidak tidur tapi berada di atas ranjang dengan istri pada siang hari lalu kamu ..... itu dapat membatalkan puasa kamu.

         2.       Nonton TV

Ceritanya kamu lagi kepanasan sehabis aktivitas yang telah kamu lakukan. Lalu kamu nyalain tv dengan tujuan untuk melepas penak dahaga agar tetap jalan puasanya sampe buka nanti. Kamu menjadi sebel karena acaranya sinetron percintaan atau si tukang bubur itu. Kemudian kamu punya ide cemerlang mencoba untuk nyalain dvd dan kamu menemukan sebuat cd yang polos tak ada judul yang membuat kamu penasaran, lalu kamu putar cd tersebut dan ternyata video bokep yang kamu putar dan jadi batal puasa kamu. Tapi jika kamu memutar cd porno yang pakai sensor itu juga dapat membatalkan puasa kamu

          3.       Numpahin gelas

Ketika kamu lagi santai jalan-jalan sama temen kamu menikmati indahnya tempat yang kamu kunjungi . kamu lirik kanan dan kiri memandang keindahan tempat itu. Jadi tidak fokus ama jalan  nah tiba-tiba kamu tidak sengaja bertabrakan dengan cewek yang sangat cantik sedang membawa segelas air susu lalu gelasnya tumpah ke dada cewek itu. Kamu berusaha untuk menunjukkan wibawa  kamu dengan membersihkan dada si cewek tadi dengan mengelap pakai tisu lalu kamu remas-remas dadanya lalu .... dan puasa kamu jadi batal. Tapi jika kamu mengelap dada si cewek tadi ke tempat yang lebih sepi itu juga dapat membatalkan puasa kamu

            4.       Nelpon

Kamu lagi bahagia karena kamu barusan mendapatkan gratisan nelpon dari perdana kamu. Karena kamu bingung harus nelpon siapa. Kamu pencet-pencet dah nomor-nomor iseng. Dan tiba-tiba dapat balasan dengan nomor itu ternyata itu nomernya gadis lalu kamu diajak ketemuan di salah satu hotel dan kamu dilayani lalu ........ dan pusa kamu jadi batal.

Nah itu beberapa hal yang dapat membatalkan puasa kamu. Jadi jangan dilakukan ya J

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83