Fakta di Bulan Ramadhan


Setahun itu terdapat 12 bulan, nah ada satu bulan yang istimewa bagi umat muslim yaitu bulan Ramadhan. Kalau kami perhatiin ada beberapa fakta unik yang hanya ada di bulan ramadhan. Penasaran fakta apa saja? Nih, kami kasih tahu :

Masjid rame
Ya, seperti yang kamu tahu kalau di masjid pada bulan ramadhan itu lebih rame dari harii biasanya. Banyak orang berbondong-bondong ke masjid entah untuk beribadah, buang air kecil, jualan, atau berbuka(biasanya sih kelakuan anak-anak yang kurang duit) bukan seperti kamu kok kami tahu kamu itu kece hehe.  Di hari biasanya tuh yang pergi ke masjid paling Cuma shaf satu baris doank, tapi di bulan ramadhan menjadi lebih walaupun sih Cuma pas wektu isyak doank J

Iklan sirup
Iklan ini semacam kayak petunjuk Tuhan kepada semua umat muslim. Jika bulan-bulan biasa iklan ini kagag nongol entah ke mana. Tapi menjelang bulan ramadhan iklan ini dengan pedenya tampil ke kalayak ramai. Jadi kesimpulannya jika di televisi kamu sudah nongol iklan ini itu pertanda bahwa bulan ramadhan akan segera tiba.

Artis pada Berhijab
Semacam kayak sebuah tradisi dimana jika bulan ramadhan tiba semua pakaian yang serba minim dipenjara ke dalam tempat penyimpanan yang aman. Artis semua nongol dengan pakaian sopan, tertutup, tidak menonjolkan sesuatu yang berbau ASI, celananya pada panjang bahkan superman aja sekarang celana dalamnya ditaruh di dalem kagag kayak dulu. nih fotonya :


Bener-bener luarbiasa bulan ramadhan

Tempat hiburan tutup
Buat kamu yang ngaku gaul dan kece gag ada ujungnya, pada bulan ini susah sekali mencari diskoti, tempat pijjat, pijat ++ dll. Karena sesuai dengan aturan pemerintah no... nomer berapa ya? Aaahh pokoknya nomer itulah melarang bagi siapa saja yang mempunyai tempat-tempat hiburan harus tutup pada bulan ramadhan untuk menghormati kaum muslim. Tapi kalau dipikir-pikirkan tempat portitusi pada tutup nih, kira-kira PSKnya pada ke mana ya? Ah susah banget carinya ada yang tahu? Komen aja... 

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83