Ciri-ciri Orang Idiot


Halo gan.. sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru 2012 semoga di tahun ini kehidupan kita akan menjadi lebih baik dari tahun kemarin. Well, kali ini saya dapat artikel dari sms teman saya entah darimana sembernya, tetapi artikel ini cukup konyol dan lucu serta layak untuk dipublikasikan hehe. Emang sich artikel ini rada menyinggung Idiot. Etc, tapi jangan salah paham dulu artikel ini hanya untuk guyon semata kok. So, jangan diambil hati ya? :) Berikut artikelnya cekidot :



"Ciri-ciri orang Idiot"

  1. Kalau disuruh kerja tunggu dulu
  2. disuruh makan paling dulu
  3. Kalau jualan malu-malu
  4. kalau punya pacar gak mau satu
  5. bohongin orang nomor satu
  6. Yang baca artikel ini gag tahu malu hehe
Yaah,  tak kata-katain?? haha berhubung saya orang Korea lahir di Jepang besar di Swiss, keturunan German, berdarah Cina, bapak Australia, ibu Inggris dan sekarang lagi di Amerika, bulan depan ke Spanyol, tahun depan ke Prancis, Jadi aku minta maav deh :) Etc, tapi ni FITNAH semua lho wkwk

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83