Tips Menghindari Penipuan Saat Lebaran

Lebaran seharusnya diisi dengan kebahagiaan karena telah mencapai kemenangan. Jangan sampai anda sedih lantaran menjadi korban penipuan. Salah satu yang paling sering terjadi adalah penipuan kemasan seperti artikel ini.



Maka dari itu kami bermaksud memberikan sebuah tips yang sangat berguna bagi kehidupan anda dalam menjalani masa lebaran. Karena kami tidak ingin momen bahagia anda hancur gara-gara hal yang sebetulnya mudah untuk dihilangkan tetapi tidak pernah ada upaya untuk diselesaikan.

Berikut tips dari kami :

1.  Cek Kemasan

Sebelum anda mengambil makanan yang ada di dalam kemasan tersebut. Teliti terlebih dahulu apakah kemasaanya sudah terbuka atau masih segel. Jika kemasaanya masih segel atau tertutup rapat oleh plastik itu pasti makanannya sesuai dengan gambar kemasan. Tetapi jika anda mendapati kemasan yang sudah tidak tertutup plastik kemungkinan besar itu penipuan.

Solusi : hindari kemasan yang sudah radak rusak dan tidak bersegel plastik jika anda tidak mau tertipu

2. Track Record

Ini berlaku untuk rumah yang sering anda kunjungi setiap tahun. Ingat tahun lalu apa yang anda temukan pada kemasan di tempat itu. Jika tahun-tahun sebelumnya anda tertipu dengan kemasan. Bisa dipastikan tahun ini juga anda akan tertipu. Jadi pelajari dulu dan ingat-ingatlah kejadian pada masa lalu. Untuk rumah yang pertama kali yang anda kunjungi, anda bisa mengumpulkan bahan dengan cara tanya teman-teman dan tetangga rumah tersebut.

Solusi : Jika tahun lalu anda tertipu mending tidak usah datangi rumah itu lagi, karena masih banyak rumah yang sesuai dengan kemasan

3. Pintu Terbuka

Loh, apa hubungannya pintu terbuka dengan penipuan. Ceritanya gini sebelum anda mengambil makanan di dalam kemasan rumah tersebut tentu saja anda harus masuk ke rumah tersebut. Caranya yaitu lewat pintu. Jika pintunya tertutup kami sarankan jangan coba-coba untuk memaksakan kehendak untuk masuk ke rumah tersebuk (jika anda mau hidup selamat).

Solusi : carilah rumah yang pintunya terbuka

4. Ada Makanan Kemasan

Anda tidak akan tertipu jika rumah yang anda kunjungi tidak menghidangkan makanan kemasan. Siap-siap anda kecewa. Tetapi jika anda sudah terlanjur kecewa saran kami mending anda ke cewe.

Solusi : intai semua meja yang ada di rumah tersebut, jika tidak ada makanan kemasan mungkin anda belum beruntung atau mungkin anda memasuki rumah orang nonmuslim

Demikianlah tips menghadapi penipuan saat lebaran dari kami. Semoga bermanfaat untuk anda sang pencari makanan kemasan. Kami mengucapkan selamat hari lebaran dan mohon maaf lahir, bayi, dewasa, dan batin. 

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83