Pengetahuan Umum Politik: Efek Perang Dingin

Well, dulu sekitar tahun 1955 kalau kagag salah tuh ada perang dingin antara dua kekuatan besar di muka bumi ini untuk menjadi penguasa. Dua kekuatan tersebut yaitu USSR (Uni Soviet) dan AS. Dua negara tersebut saling berlomba untuk menjadi yang terdepan.

Pada zaman inilah temuan akan teknologi canggih bermunculan.  Jika USSR membuat lontong si AS membuat lemper. Jika USSR membuat Tempe si AS buat Tahu. Pokoknya keduanya itu saling bersaing dalam bidang teknologi

Persaingan mereka tidak sebatas itu doank. Yang lain yaitu perebutan anggota. Masing-masing diantara mereka itu saling berebut negara semenjana. Contohnya sich jika USSR merebut Boyband agar bergabung dengan mereka si AS membujuk Girlband agar bergabung dengannya.

Pokoknya intinya keduanya saling adu dalam bidang apapun. Baik teknologi, budaya, ideologi, ekonomi, biologi, fisika, kimia, matematika dll. Nah efeknya yaitu ekpresi wajah para kedua pemimpin. Jika mereka sedang damai wajah kedua pemimpin cerah dan sumpringah. Kalau lagi panas pada cemberut. Kayak gini:


Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83