GALAU :(





Sebuah kata yang menusuk jantungku seolah-olah copot telah kau lemparkan
Kata yang mebuat aku menjadi prustasi dan juga minder



Hanya karena aku punya buah dada kecil
Ku coba lupakan hal itu dengan bernyanyi, tapi aku lupa bagaimana memakai mic

 
Dancepun ku lakukan agar aku lupa akan hal itu
akupun loncat kegirangan tanpa piker apapun
 
 
 
Jalan-jalan ke pantaipun aku lakukan dengan ditemani anjing kecilku
 
 
Makan bersama temanpun aku lakukan
 
 
Semua itu aku lakukan agar aku lupa dengan ucapanmu
Namun aku masih ingat kata-kata itu
Akupun menghibur diri dengan bermain golf   bolling, namun ada perasaan mengganjal di pantatku
Entah apa tidak aku pikirkan
 
 

 
Akupun coba lakukan sesuatu sesuai dengan yang ada di otakku walaupun itu tidak mewanitani
 
 
 
 
Akhirnya aku stress dan harus pakai pakaian apa untuk buah dadaku ini
 
 
 
 
Akupun mencoba pakai silicon, dan hasilnya,.....
LUAR BIASAA......
Mungkin ini adalah hal yang paling bahagia yang pernah aku rasakan dalam hidup
 

 
 
Tapi efeksampingnya adalah ....
 
 
 
 
 
 
http://mumdaz.files.wordpress.com/2010/09/w6.jpg?w=282
 
yang paling parah adalah
 
 
Akhirnya aku hentikan memakai silicon tapi yang terjadi adalah ,.....
 
 
 
 
 
Akupun jadi sering marah-marah
 
 
Seiring berjalannya waktu akhirnya aku menerima keadaan ini dan sekarang aku bahagia
Yang lebih penting lagi sekarang aku bias ,.......... MEMASAK. Ya memasak
 

 






Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83