cerita lucu

Masih stress gan, ngurusin pekerjaan atau tugas sekolah atau juga tugas kuliah?? haha baca aja artikel berikut ini gue jamin anda akan terpingkal". oh ea, ni juga gabungan dari artikelnya ketawa. ya udah deh langsung aja kita baca one by one:
  • Ucup dan Acep baru punya handphone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Acep : "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."
Ucup : "Gue lebih parah coy."
Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang."

  •  dimarahin guru
jam pelajaran dimulai karena murid pada rame sendiri guru pun memarahinya dari awal pelajaran hingga akan berakhir
guru  : aku ini males ngomong lho nak, di ajari malah pada rame sendiri
Sinta : kalau males ngomong kenapa dari tadi ibu ngomelin kami terus, aku malah jadi bingung..

  • di dalam angkutan umum terdapat banyak penumpang, tiba-tiba dikejutkan dengan bau kentut yang sangat kagak profesional
Ani      : ini yang ngentut siapa sich kok baunya kagag enak begini?
Sundel : iya x bikin kepalaku pusing aja
Podal  : yang kentut ini pasti kagag bayar ongkos
tiba-tiba disudut belakang ada seorang nenek tua bilang : enak aja gue bayar gitu loh!!

  • Upacara bendera
Guru  : kenapa pada saat pengibaran bendera kamu malah ngomong sendiri, kagak menghayati makna bendera tersebut?
Murid 1: maaf bu,!!
Guru : kamu seharusnya mencontoh sikap saya donk?
Murid 2 : kagag ah,.. ibu juga kagag menghayati makna pengibaran. buktinya pada saat pengibaran ibu malah memerhatikan kami,.

  • tips mencegah pembobolan ATM
Karena banyak terjadi kasus pembobolan dana lewat ATM, berikut adalah tips bagi anda sebelum mengambil uang di ATM.

1. Cari mesin yang mulut mesinnya berwarna ijo. Kalau nggak ada, coba cari warna pink. Kalau nggak ada juga, coba cari warna biru. Kalau nggak ada juga, mungkin anda lagi di wartel bukan ATM.
2. Masukin ATM bank lain, untuk menipu penyadapan pin anda. Siapa tahu keluar juga duitnya.
3. Coba bicara dulu sama mesin ATM-nya. "Elo disadap nggak?" Kalau dia bilang nggak, ambil dah.
4. Coba tes masukin KTP anda dulu, kalau tiba-tiba fotonya keluar beda. Berarti itu disadap!
5. Bungkus kartu ATM anda dengan kondom untuk mencegah kebocoran/penyadapan.

Selamat Mencoba.hoho

  • Yahoo ditutup
Tukimen, Paidi dan Tasrui sedang berbincang di sebuah tempat pencucian sepeda motor.
Tukimen: (sambil menunjukkan foto perkimpoian nya dari Friendster ke teman2nya melalui browser HP). "Nih foto-foto waktu acara kimpoian gue"
  Paidi: (dengan antusiasnya). "Eh, gue juga mau dong, masukin foto-foto gue sama pacar gue kayak itu"
Tukimen: "Oh itu gampang, lu tinggal buat account di Friendster ajah. Sini biar gue buatin, lu punya email?"
 Paidi: "Gak punya"
Tukimen: "Kalo gitu lu ke Yahoo, trus buat account baru ajah"
Paidi : (Sambil nunjukin jam tangan bahwa sudah jam 11 malam dan marah-marah). "Lu gila yaaa, sekarang kan udah jam 11 malam, Yahoo udah tutup tahu!"
Tukimen: ....
  Tasrui: (sambil nahan ketawa). "Oh ya udah gak apa-apa, besok pagi aja sambil gue ke kantor, Yahoo deket kok ama kantor gue"

ya udah segitu aja gan, udah capek nich ntar disambung lagi

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83