kalimat lucu

hai gan? pye kabre? apik tho.. aku iki punya kata-kata gokil nich. ya sich.. agak menyinggung perasaan orang lain, tapi ini semata-mata untuk hiburan aja kok gan.. maaf ya!! berikut adalah kata-kata lucu gua
·         Pasukan Suriah kemarin melanjutkan pengepungan di kota hama, coz mereka takut kalau hamanya keburu menyerang tanaman rakyat
       
  • Perhatikan dialog di bawah ini:
Pemuda : haha... aku adalah seorang nabi!!
Raja       : bukannya nabi terakhir nabi Muhammad SAW?
Pemuda : tapi aku telah mendapatkan wahyu!
Raja : kalau emang kamu nabi, apa mukjizat kamu?
Pemuda : mukjizat aku adalah dapat menghamili cewek-cewek cantik. Haha

·      Guru : Hai.. kenapa kamu saat pengibaran bendera selalu bicara sendiri? Dan tidak memaknai bagaimana perjuangan pahlawan kita dahulu.
Murid : maafkan saya Bu? Lalu aku harus bersikap bagaimana?
Guru : kamu thu harusnya bersikap anteng, dan menghayati bendera merah putih. Bukannya menduakan bendera tersebut.
Murid : kalau begitu ibu juga salah donk! Karena ibu bukannya menghayati bendera kok malah memperhatikan kami.

·         Kejaksaan bantah jaksanya suap Anas, karena Anas thu udah gede dan bisa makan sendiri. So, gag perlu disuapin lagi.

·         PSSI segera cari jalan keluar gabungkan LPI, soale jalanan di Jakarta pada macet

·         Bendol : Penyakit Timnas Indonesia belum sembuh dan harus segera dibawa ke rumah mpok Nari

·         Pejudi : mulai sekarang aku tobat pak! Dan tidak akan berjudi lagi
Pak Kyai : beneran kamu udah tobat?
Pejudi : sumpah pak.. kalau gak percaya kita taruhan

·         Si A : kenapa sich pejabat selalu pakai jas hitam/putih?
Si B : karena mereka lagi berduka kepada rakyatnya yang gag makmur” dan tambah miskin

·         Nyanyian ala warkop DKI
“Aku anak Indonesia,
Tubuhku kuat,
Karena ayah selalu memberi,
Batu batrei ABC,
Sehat,kuat, rajin belajar,
Setiap hari bermain bersama,
Batreiku batrei ABC”

·         Lebih baik jadi maling dari pada jadi polisi, soalnya maling akan muncul saat keadaan aman dan polisi muncul saat keadaan gag aman. So, jika ada polisi pasti gag aman

·         Di pasar ikan harga yang paling mahal adalah ikan arwana, tapi mengapa kalau Tukul Arwana dijual di pasar ikan gag laku ya,..

·         Anton : antara mati dan miskin kamu pilih yang mana?
Andik : aku pilih dan aja deh..


Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83