Cerita lucu.....


Siapa sich yang bego’??
Cerita ini bermula dari anak-anak yang sedang main petak umpet yang bernama Bego’, Mati, dan Gila. Pada awal petak umpet yang menjadi penjaga pertama adalah Bego’, sedangkan Mati dan Gila mengumpet. Permainan petak umpet adalah permainan pencarian orang-orang yang ikut permainan tersebut yang secara dengan sengaja bersembunyi agar tidak dikeahui oleh sang penjaga. Permainan sudah dimulai Mati dan Gila sudah bersembunyi di tempat yang mereka kira itu tidak diketahui oleh si Bego’. Kemudian si Bego’ mencarinya sampai ke jalan raya , karena si Bego’ tergesa-gesa dia tidak melihat sebuah mobil yang melaju kencang dan akhirnya si Bego’ hampir saja ketabrak oleh mobil tersebut, sedangkan sang sopir mobil itupun spntan marah kepada Bego’.
Sopir : “Hai, kau bego’ pa gila sich? Di jalan raya main lari aja.” Marah sang sopir.
Bego’ : “ Aku bego’ bang bukan gila”
Sopir : “ Memang gila nich kamu. Kamu cari mati ya?”
Bego’ : “Iya Bang aku lagi cari mati”
Sopir : Anak ini emang bener-bener gila nich, jaman sekarang ok masih ingin bunuh diri. (kata dalam hati)
Sang sopir pun melanjutkan perjalanan dan masih berfikir tentang anak yang hampir di tabraknya.
Sopir : “Sebenarnya yang gila siapa sich? Kalau aku yang gila kenapa aku dipercaya seseorang untuk menjadi sopir, tapi kalau anak itu yang gila kenapa aku marahin?, udah tahu kalau anak itu gila kok aku marahin sich. Ah jadi bigung aku.”
Akhirnyapun sang sopir bingung dan bingung. Demikianlah cerita konyol ini, bagi anda yang sudah membacanya tapi tidak menemukan kehumorannya, berarti penulis berhasil membuat pembaca bingung.
Hahaha ...........................

Comments

Popular posts from this blog

PES 2016 ML / BL Editor [Beta] by extream87

PES 2016 No Replay Logos by stunnah83